Forum

Total Post :

Posted 13 January 2018 13:55:06 pm


TNI Angkatan Laut melakukan Penandatanganan Kontrak Kolektif Pengadaan Barang serta Jasa th. 2018. Penandatanganan ini adalah tindaklanjut instruksi presiden dalam rencana percepatan perkembangan ekonomi serta proses biaya di Th. Biaya 2018.

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi menyebutkan, pada intinya acara penandatanganan kontrak dengan ini adalah tindak lanjut serta bentuk riil dari beberapa langkah penambahan kemampuan TNI Angkatan Laut. Dengan dikerjakannya penandatanganan kontrak dimuka th. juga akan percepat daya serap biaya TNI Angkatan Laut th. 2018.

“Kegiatan yang baik ini, mesti berjalan dengan berkelanjutan pada saat yang akan datang, hingga dari sekian waktu daya serap biaya TNI Angkatan Laut bisa bertambah dengan penting serta menjangkau tujuan program serta aktivitas yang sudah direncanakan. Butuh Saya tekankan supaya beberapa PPK Satker TNI Angkatan Laut serta partner penyedia barang, bisa melakukan kontrak ini dengan sebaik-baiknya sesuai sama ketetapan yang berlaku”, tegas Kasal, dalam tayangan pers, Jumat (12/1),

Penandatanganan ini disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) harga hp brandcode Laksamana TNI Ade Supandi, S. E., M. A. P., di dampingi Ketua Instansi Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Dr. Ir. Agus Prabowo, M. Eng., Inspektorat Jenderal (Irjenal) TNI Mayjen TNI Dodik Widjanarko, S. H dan beberapa Petinggi Paling utama Mabesal. Jumat (12/01) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Ikut ada pada aktivitas ini, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan (Irjen Kemhan), Direktur Jenderal Rencana Pertahanan (Dirjen Renhan), Asisten Rencana Umum (Asrenum) Panglima TNI, Ketua Instansi Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) Kemhan, beberapa Petinggi Paling utama Mabesal, beberapa Pangkotama dan beberapa partner penyedia barang serta jasa.

Penandatanganan dikerjakan dengan serempak oleh Unit Kerja/Komando Paling utama TNI AL salah satunya Pushidrosal, Seskoal, Disbekal, Disfaslanal, Dismatal, Diskesal, Dissenlekal, Diskomlekal, Dispenal, Dislaikmatal serta Kormar dan dikerjakan Video Conference dengan segera dengan sebagian Unit TNI AL yaitu Koarmabar, Koarmatim, Kolinlanmil, Lantamal I Belawan, Lantamal II Padang, dan Lantamal XIII Tarakan


Showing : 1 Records