Pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ)
Pembatalan paket dalam aplikasi ePurchasing dapat dilakukan oleh Pemesan (pengguna yang membuat paket) dengan cara klik icon lingkaran di sebelah nomor & nama paket. Alasan pembatalan wajib diisi oleh pengguna Selengkapnya
Jaminan Pelaksanaan tidak diperlukan untuk pengadaan melalui ePurchasing Selengkapnya
Berikut kemungkinan dari permasalahan yang dialami: 1. Koneksi terputus, silakan refresh browser dan input form kembali; 2. Hindari penggunaan tanda kutip 1 (') atau kutip 2 (") pada Form Paket; 3. Hindari pengisian kalimat yang terlalu panjang dalam Form Paket; 4. Tidak melebihi 100 ... Selengkapnya
Permasalahan ini terjadi biasanya pada beberapa kondisi diantaranya adalah : 1. Penyedia mengupload file pada penawaran teknis terlalu banyak/besar dan penulisan nama file terlalu panjang Solusinya : Penyedia dapat melakukan Rename pada nama file yg panjang menjadi pendek dan bagi file yg ... Selengkapnya
Materi SPSE v4.2
  1. Slide Panduan e-Lelang Cepat SPSE v4.2
  2. Slide Panduan SPSE 4.2 - User Pokja
Donwload link dibawah ini
https://eproc.lkpp.go.id:443/uploads/files/POKJA.zip Selengkapnya
Materi SPSE v4.2
  1. Slide Panduan Sistem Informasi Kinerja Penyedia  (SIKaP)
  2. Slide Panduan SPSE 4.2 - User Penyedia
Download link dibawah ini
https://eproc.lkpp.go.id:443/uploads/files/PENYEDIA.zip Selengkapnya
Materi Management Training SPSE v4.2 Slide Panduan Pengenalan SPSE 4.2 Slide Panduan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Slide Panduan SPSE 4.2 - User Admin Agency Slide Panduan SPSE 4.2 - User Helpdek Slide Panduan SPSE 4.2 - User PPE Slide Panduan SPSE 4.2 - User Verifikator Donwload ... Selengkapnya
pada versi SPSE 3 sebelumnya penambahan atau pembuatan satker atau dinas bisa langsung dari aplikasi SPSE namun saat ini setelah adanya integrasi Rencana umum pengadaan dari aplikasi SIRUP proses penambahan satker atau dinas dan perubahan sotk tidak lagi dari aplikasi ... Selengkapnya
Silahkan Download Formulir Permohonan penanganan permasalahan SPSE  disini Download Selengkapnya
Permasalahan ini sering terjadi di saat pokja berhasil melakukan deskripsi pada file lampiran-lampiran dokumen penawaran yang diupload oleh Penyedia dari Apendo namun file tersebut  tidak bisa dibuka, hal ini terjadi disebabkan karena penamaan file yang diupload oleh penyedia terlalu panjang ... Selengkapnya
Bisa, Asal Penyedia tersebut memenuhi syarat kriteria Sortlist yang ada pada paket lelang tersebut Selengkapnya
hal ini biasanya terjadi karena adalah masalah karakter aneh yang terdapat di user id penyedia contohnya, user id sebenarnya adalah : PTMADINA namun terdapat karakter aneh pada user id nya yang menjadi misalkan : | |PTMADINA maka penyelesaian sementara agar dapat mengupload ... Selengkapnya
User Id dan Password sudah benar namun ada kendala teknis pada sistem spse tersebut silahkan segera melapor ke helpdesk LKPP dengan melampirkan data penyedia seperti nama Perusahaan, NPWP, User ID, serta admin lpse juga mengirimkan akses servernya untuk pengecekan lebih ... Selengkapnya